Adsense Indonesia

Informasi Seputar Demam

Labels:

informasi seputar demam

Demam bukan merupakan suatu penyakit namun pada umumnya tanda terjadinya infeksi. Demam ditandai dengan peningkatan suhu tubuh. Setelah infeksi disembuhkan suhu tubuh akan menurun. Suhu tubuh normal diukur dibawah lidah adalah dibawah 37oC. Apabila suhu tubuh anda lebih dari 37oC, maka anda terserang demam.Umumnya pada anak kecil sering terkena demam.


Gejala demam adalah
• Kepala, leher dan tubuh terasa panas, kaki dan tangan terasa dingin.
• Merasa kedinginan dan menggigil atau meriang bila suhu tubuh meningkat dengan cepat.

Penyebabnya demam adalah
• dapat terjadi dikarenakan batuk, flu dan pilek.
• Infeksi dibeberapa organ tubuh, seperti tenggorokan, saluran pencernaan, saluran kemih atau luka yang terinfeksi kuman.
• Diare, gondong, campak, malaria, cacar air dan lain-lain

Penanganan demam
• Perbanyak minum cairan, sari buah, susu dan usahakan makan yang banyak dan hangat.
• Istirahat yang cukup dan periksa suhu tubuh dengan berkala minimal 2 jam sekali. Dan jika panas tinggi segera kompres dengan air es atau es batu hingga suhu tubuh turun.
• Gunakan pakaian yang menyerap keringat dan kenakan selimut agar berkeringat.
• Dan jika 2 hari demam tidak turun, segera berobat ke dokter agar dapat penanganan segera.


Solusi mengatasi demam :
Demam dapat diatasi dengan mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dengan dosis 3x1 yang dilarutkan dalam segelas air sesering mungkin. Clorophyll sangat penting untuk membangun keseimbangan elektrolit cairan tubuh agar tetap dapat bekerja secara normal.
Bagi penderita demam yang memiliki kondisi yang lemah, penderita disarankan juga untuk mengkonsumsi Liquid Organic Spirulina agar asupan nutrisi yang dibenar-benar dibutuhkan tubuh tetap terjaga.
Bilamana demam disebabkan oleh infeksi sangat disarankan untuk mengkonsumsi Propolis Platinum yang mengandung flavonoid yang merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti inflamasi dengan kualitas tinggi sehingga dapat membantu meningkatkan sistem imun.


keyword:informasi kesehatan online, artikel kesehatan online, tips kesehatan online, informasi seputar demam







0 comments:

Post a Comment